Asus Zenfone C vs Asus Zenfone 4

Asus Zenfone C vs Asus Zenfone 4
Asus Zenfone C vs Asus Zenfone 4
Asus baru saja merilis smartphone terbaru mereka Asus Zenfone C. Smartphone tersebut dipersiapkan oleh perusahaan untuk menggantikan kehadiran Asus Zenfone 4.


Zenfone C adalah perangkat low end keluaran Asus yang hampir terlihat mirip dengan Zenfone 4. Tetapi ada peningkatan dari sisi hardware.

Spesikasi dari handset ini meliputi penggunaan prosesor intel Atom Z2520 1,2GHz. Layar yang digunakan adalah IPS seluas 4 inci dengan resolusi 854 x 480.

RAM serta penyimpanan internal diketahui diberikan kapasitas masing-masing 1GB dan 8GB. Tetapi sektor penyimpanan internal mampu di upgrade hingga 64GB dengan microSD.

Ponsel ini mendukung kamera beresolusi 5MP dengan aperture f/2.0, LED flash, dan EIS untuk mengambil foto minim cahaya. Kemudian unit kamera depan diperkuat dengan 0,3MP.

Gawai ini menganut sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilapisi dengan user interface khas Asus ZenUI. Masuk pada pilihan konektivitas, smartphone ini telah mendukung WiFi, Bluetooth 4.0, serta microUSB.

Ponsel pintar dengan baterai 1600mAh ini dibanderol sekira USD97. Direncakan ponsel ini mulai masuk pasar Asia yang dimulai dari Malaysia di bulan depan. Belum ada keterangan apakah akan menyusul di Indonesia.

Comments