CP BLACKBERRY TOOLS

                     
                                            CP BLACKBERRY TOOLS



kali ini saya akan membagikan tools blackberry
.
emang sih ini tools udah lama.tp apa salahnya jika kita mengabadikan tools ini
ini memang menggunakan HWID tapi jangan kuatir ini tools gratis kok
saya juga dapat copas dari sebelah.................
untuk kelebihannya mungkin mungkin anda-anda semua pada banyak yg  sudah tau.
jika belom tau ini saya tunjukin gambar toolsnya
jika anda mau yang full saya gak kuat untuk upload filenya
ini hanya apps. untuk filenya ente tinggal download di si mbah.
jika untuk yang full ente tinggal pm fb saya...apa mau berupa hardisc atau kaset  full file 12gb.


untuk link download aplikasi cp blackberry tools ente tinggal download disini
untuk hwid ente tinggal pm kan ke fb saya disini,,,,free (gratis tanpa bayar)
jika suatu saat link bermasalah ente pm saya..ini link masih punya orang jadi saya gak jamin link akan baik seterusnya.vidio pemakaian anda bisa liat diatas

Comments